Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘puncak’

Maunya sih kalau weekend itu ya jangan ke mall melulu kan? selain jadi konsumtif, juga mendidik anak-anak agar lebih dekat dengan alam dan menikmati kebersamaan.

view dr teras samping
Kakak Alifa baru datang, langsung naik ke teras atas, dan minta difoto, keren ya pemandangannya?

view dari teras atas
Yang ini pemandangan dari teras atas langsung bisa melihat kolam renang dan taman yang terawat.

Walaupun belum libur panjang anak sekolah,dan kalau cuma weekend semalam di Puncak sih, ayo ayo aja, kata saya waktu ditanya suami apakah saya mau ikutan acara kumpul-kumpul bersama teman kuliahnya.
Saya yang memang bosan dengan pemandangan sehari-hari hanya jalan macet dan mobil berbagai merk di jalan raya, ingin juga merefresh mata ini agar lebih segar.

Villanya di dekat TAman Safari, Cisarua, Puncak, namanya Villa Banyu Gunung, setelah Villa Omah Gunung, ternyata pemiliknya sama yaitu ibu H.Nining.
Belum pernah sih ke villa Banyu Gunung ini, ternyata ini villa nya baru selesai dibangun, dan memang masih kelihatan amat baru,dari kamar tidur, kamar mandi, sofanya sampai taman2 juga amat rapih terawat.

Senang bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak, walaupun anak-anak juga lebih banyak main-main dengan temannya.Kebetulan ada anak yang hampir seumuran, jadi bisa bermain bersama.
IMG-20130609-02086

Segarnya pemandangan, hawa yang sejuk,keluar dari rutinitas sehari-hari menjadikan liburan ini cukup menyenangkan.
Di belakang Villa, ada jalan setapak, dan kita menemukan pemandangan yang amat mempesona, lembah yang indah dengan berbagai macam pohon, dan suara-suara binatang dari Taman Safari yang ternyata bisa terdengar di tempat kami menginap.
di lembah

Alifa dan Dammar akhirnya bisa dapat teman sebaya, karena rata-rata anak-anak teman suami sudah pada besar-besar.
alifa nadya dammar

IMG-20130608-02027
Ini pemandangan gunung dari dekat villa, kita datang pertama kali sebelum yang lainnya datang dan nyasar sampai ke atas, eh ngga taunya ternyata jalan buntu.

me with siluet
Hasil jepretan Alifa, karena melawan sinar matahari, jadinya bersiluet gini, tapi bagus juga kok kak…

Sebelum pulang, kita berfoto dulu semuanya, buat kenang-kenangan ya.
reuni kecil2an

Eh iya ini ngga mau ketinggalan, penjaga PRJ tahun 70 an..hehehe…
kaktus girls

Semoga kita bisa kumpul-kumpul lagi ya,, dan semoga semuanya tetap sehat, sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin..

Iklan

Read Full Post »

Cuti ach nanti tanggal 22 Juni, pas hari ultah saya,itulah planning saya seminggu sebelum hari ulang tahun saya, dan  sudah booking kamar di Hotel Seruni, Cisarua, booking cuma satu hari aja,karena kalau kelamaan juga,bayarnya ga kuku..hehe… keponakan ada yang masih sekolah sebetulnya, dan keponakan satu lagi, ada les kumon.

Acara pasti, ya ga jauh dari berenang, dan ternyata di dekat play ground ada Trampolin, yang bisa dicoba gratis, saya suruh si mbaknya, dua-duanya untuk nyobain, walaupun pucat mukanya, tapi tetap mau nyoba..hehe.. takut kali ya, karena dipaksa saya,.. maaf ya mbak? hehe..


Bareng keluarga inti, plus Ayah saya, dua keponakan dan dua pembantu, saya booking dua kamar, rencana dibagi dua, keponakan tidur bareng sama mbak-mbaknya tapi ternyata mereka ga ada yang mau, ya udah deh, masa’ Ayah saya yang harus tidur bareng mbak-mbaknya..? hehe.. ya jadilah kita satu kamar beramai-ramai dan si mbak berdua malah tidur berdua aja satu kamar, mereka bisa bebas tidur nyenyak tanpa gangguan harusnya, tapi paginya saya tanya, ” gimana bisa tidur ga?”, ” ga bisa bu, kebangun-bangun terus, hampir tiap jam, ga biasa kali” jawab mbak Isah… hehehe…


Pas mau bayar hotel, tetapi suami bilang, ga usah, saya yang bayar, ini hadiah ulang tahun buat kamu..oooh.. terima kasih suamiku, kau tiada duanya deh.. hehee.. ga usah kasih barang juga ga papa deh, liburan pas anak libur dan pas hari ulang tahun, udah suatu kepuasan batin buat saya, walaupun badan pegel, tapi hati senang, saya cuti 3 hari dari kantor, jadi total 5 hari bareng anak-anak dan suami, berasa makin dekat ke anak, dan anak saya Alifa yang paling besar maunya saya ga usah kerja besok ya, kalau Mama ga punya uang, ambil di ATM aja, ‘ kata Ifa.. hehehe.. polos ya, dipikir uang ada terus di ATM, tanpa ditabung dan tanpa kerja  kali ya?

Read Full Post »

Vanya2V

Mom of Rhapsody

cerita si nina

here and now, i only have words to tell you!

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travelling books and travelogue. Write travel articles for media. Owner of Simply Homy Condong Catur Jogja. Strongly support family travelling with kids/babies.

phdmamaindonesia

stories of womanhood and ideas for Indonesia

pacarkecilku

"Jika kau punya cerita, bagilah dengan kata-kata. Jika kau punya kerinduan, kenanglah dengan pertemuan"

Macangadungan

Sketchbook , Dreams, Beer, and all other stuffs.

RedDoorz

Your Traveling Buddy

falafu.wordpress.com/

Tuhan tidak pernah bimbang, selalu seimbang..

Wiwin Hendriani

Berbagi Karya, Berbagi Cerita

YSalma

Jejak Mata dan Pikiran

Fitri Ariyanti's Blog

Mengolah Rasa, Menebar Makna

Oerleebook's Situs

Kumpulan data-data artikel menarik, inovatip, mendidik. dari berbagai sumber

Nata Riawan | Bali Animator Illustrator Graphic Designer

Desain Grafis bukan sekedar Print Art Paper

tarjiem

Jasa Penerjemah Inggris Indonesia

My Idea My Imagination

About me, about my inspiration, about my imagination