Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘jakarta timur’

proses pembangunan kontrakan

Hai, kembali lagi setelah libur Lebaran, dan sibuk nyari ART, yang lama katanya ngga balik lagi, dan ternyata si mbak mau balik lagi dengan syarat naik gaji 30%.. ya sudah lah.. namanya juga butuh, semoga ada rejeki tambahan lain, aamiin.
Nah.. bicara soal rejeki tambahan nih,… dan berhubung, suami masih ada lahan yang nganggur, dari pada ngga menghasilkan, dari dulu kepingin banget nambahin kontrakan.

Dari mulai cari pinjaman ke bank, pakai agunan rumah saya yang di Cibarusah, tetapi bank cuma bisa kasih 60 juta, karena rumah di sana, hanya dihargai 80 juta rupiah.Udah minta juga ke temen RAB dan designya, pas dilihat, rencana itu tahun 2011 lho,.. udah 4 tahun yang lalu.
Uang 60 juta, kalau mau bikin 2 pintu, pasti nombok,dan untuk nomboknya, ngga cukup cuma 10 jutaan, akhirnya, yaaa ngga jadi deh.

Mulai awal Agustus, kami sudah mulai proses membangun kontrakan, dengan memakai jasa kontraktor kenalan teman saya.
Memang sih balik modalnya bisa lebih dari 5 tahun, itupun kalo uangnya ngga dipake-pake.

Semoga dalam 2 bulan ke depan, sudah bisa disewakan, semoga semua lancar, berkah dunia akherat, aamiin.

Design rumah kontrakan 4 pintu

Design rumah kontrakan 4 pintu

ruangan dalam kontrakan

ruangan dalam kontrakan

Yang berminat mau cari kontrakan, buat keluarga yang baru menikah, ingin mandiri, pisah rumah dari mertua indah, or siapa aja yang masih belum punya rumah sendiri, sementara ngontrak dulu ngga papa kok, sambil nabung buat beli rumah.

Boleh lho hubungi saya.
Kalau mau lihat lokasi, bisa janjian or langsung datang aja.

Alamat lokasi: Jl.Bintara Raya No.7 (Samping Mushola Nurul Yaqin) Rt.005/03,belakang terminal pasar Sumber Arta, Kalimalang, Bekasi Barat.

 

Note; alhamdulilah walaupun belum selesai dibangun semua, tapi sudah full booked untuk 4 rumah.

Semoga tahun depan bisa nambah lagi, aamiin

Iklan

Read Full Post »

Vanya2V

Mom of Rhapsody

cerita si nina

here and now, i only have words to tell you!

backpackology.me

An Indonesian travelling family, been to 25+ countries as a family. Author of several travelling books and travelogue. Write travel articles for media. Owner of OmahSelo Family Guest House Jogja. Strongly support family travelling with kids/babies.

phdmamaindonesia

stories of womanhood and ideas for Indonesia

pacarkecilku

"Jika kau punya cerita, bagilah dengan kata-kata. Jika kau punya kerinduan, kenanglah dengan pertemuan"

Macangadungan

Sketchbook , Dreams, Beer, and all other stuffs.

RedDoorz

Your Traveling Buddy

falafu.wordpress.com/

Tuhan tidak pernah bimbang, selalu seimbang..

Wiwin Hendriani

Berbagi Karya, Berbagi Cerita

YSalma

Jejak Mata dan Pikiran

Fitri Ariyanti's Blog

Mengolah Rasa, Menebar Makna

Oerleebook's Situs

Kumpulan data-data artikel menarik, inovatip, mendidik. dari berbagai sumber

Nata Riawan | Bali Animator Illustrator Graphic Designer

Desain Grafis bukan sekedar Print Art Paper

tarjiem

Jasa Penerjemah Inggris Indonesia

My Idea My Imagination

About me, about my inspiration, about my imagination